Selasa, 19 November 2013

About Me




Nama : 

Encep Saeful Kamal

Alamat : 

Jln. Jati 87 07/03 Ds. Jati Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut

Jenis Kelamin : 

Laki-laki

Tempat, Tgl. Lahir : 

Garut, 8 September 1991

Hobi : 

Banyak sekali, tergantung mood. Kadang belajar, kadang main-main dan bercanda, kadang bermain musik, kadang menulis, kadang ngaji, kadang nonton, kadang main game, kadang ngoprek, kadang olahraga, kadang makan dan kuliner, dan banyak lagi, yang jelas aku benci sekali apabila ga ada kerjaan.

Tokoh Favorite : 

Nabi Muhammad SAW

Orang yang dikagumi : 

Kedua Orangtua

Akun & Email :

encepsaefulkamal@yahoo.co.id (Email, Twitter, & Windows Live)
encepsaefulkamal@gmail.com (Email & Google Plus)
@encepsk (Twitter)


Kutipan Favorite :


“Aku belum tentu mendapatkan sesuatu yang aku sukai, tetapi aku akan berusaha untuk menyukai apa-apa yang aku miliki”

Mengenai diriku yang aneh :



Aku orangnya baik dan perhatian sekali, aku sangat menghargai sekali teman, karena ketika sedih selalu ada teman yang selalu menghibur. Ketika sedang ngobrol aku biasanya selalu tidak melihat mata orang tersebut, entah kenapa aku juga bingung, bukan tidak sopan tapi itu merupakan kebiasaan yang sangat susah sekali dihilangkan, mudah-mudahan bisa dihilangkan. Meskipun sikap aku cuek kepada orang yang belum akrab, tetapi jangan salah aku itu sangat sekali sensitif, indra-indra ku sangat sensitif  terutama mata dan telinga yang selalu stereo apabila sedang berinteraksi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar